Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Kampus BInan

    Share

    Holycross
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 13
    Join date : 15.10.08
    Age : 28
    Lokasi : Serpong, Karawaci & Tangerang

    Kampus BInan

    Post  Holycross on Wed Oct 15, 2008 12:17 pm

    Pasti pernah mendengarkan julukan "Kampus binan" sebuah kampus yang dari dulu katanya seh terkenal banyak cowok-cowok gaynya. Well, gw sekarang dah jadi mahasiswa disitu dan mengalamis sendiri gay-gay disana.
    Begini Ceritanya......

    Pada semester pertama seh masih biasa-biasa aja ga kelihatan beberapa gelagat cowok itu gay atau cowo itu straight. setelah beberapa bulan tepatnya semester 2, keanehan mulai terjadi........ketika sebelum masuk kelas banyak sekali pengelompokkan antar cewe ama cowo, kebanyak yang cewe berkelompok ama yang cewe dan yang cowo berkelompok ama yang cowo. Gw sendiri seh kebawa arus aja klompok kerja gw cowo semua.....hiks2....rata2 kan pada males bekerja semua...kl anak cewe pada rajin2..., nah waktu kerja klompok tentu saja jadi harus sering2 kumpul antar sesama anggota klompok. dan klompok gw yang cowo semua itu kumpul di salah satu tempat kosan temen gw.....semakin...semakin...lama yang namanya kl dah ngobrol pasti terus keenakan hingga kita mulai becandaan - becandaan...dan tebakl bencandaannya tentang apa ? tentang Gay dan Homoseksualitas......OMG ga ada bahan yang lain apa pikir gw......misalnya gw dibilang kl jalan berdua terus ama seseorang dibilang cowo diseblah pacar gwlah...alhasil gw juga ngerasa ga enak...yang cowo sering gw ajak jalan seh biasa aja.....cowo yg gw ajak jalan biasanya emang mukanya cute2 gitu.....kyk JUn Woo artist korea yang mukanya imut abizz.....hehehehe.....

    Trus juga makin lama gw mengenal temen gw , gw juga makin sering ngeliat belangnya dia.... padahal tuh cowo teman gw manly abiz....badannya keker dah jadi...sering fitness di Celebrityfitness gitu deh. Tau2 apa ? dia tuh Metro seksual....masa ke kampus aja pake dandan segala.....OMG pake bedak pake lotion....jujur aja gw aja as gay ga gitu2 amat.....truspernah gw makan berdua ama dia...trus dia ngomong ke gw..." Tuh liat deh belakang u ada cowo yang lage ngeliatin gw !" OMG.....dia udah tau kl ada orang yang ngeliatin dia terus dan punya gaydar kuat banget. Untung aja temen gw yang satu ini bukan tipe gw.....hehehehe....tipe gw yang cute2 abizzz....
    Sekarang dah semester 3-4 gw makin ngerasa positif banget temen gw itu memang gay....sekarang cara dia ngomong udah rada2 berubah....yang dulunya cowo banget...sekarang suaranya jadi lembut...seperti gay kebanyakan .....dan dia belum tau gw itu gay juga heheheheh......gw masih discreet ......

    Holycross
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 13
    Join date : 15.10.08
    Age : 28
    Lokasi : Serpong, Karawaci & Tangerang

    Page tade

    Post  Holycross on Wed Oct 15, 2008 12:29 pm

    15 Oktober 2008,siang :

    Gw di kampus kenal sama satu cowo....
    deskripsinya....tinggin 180 berat badan ideal....six pack punya.....chiness....muka ganteng kyk artist korea. Pergi kul naek motor keren modifvan punya ( dia pernah ke kampus naik mobil cuman dia males gitu deh enakkan naek motor katannya) dan namnya adalah Ray, dia adalah lulusan High School dari Ausiiee...trus baru masuk ke kampus binan ini. Kesan pertama ngeliatnya....wew.....nih cowo....pasti bakal jadi idola kelas.....dan tebak....apa..... tebakan gw bener .....


    TAde siang ga biasanya dia duduk di depan gw.....jujur aja karena gw rada pemalu gw duduk pada bagian belakang kelas....dia datengnya telat seh jadinya kebagian yang belakang doank... trus dia di depan gw deh duduk.....dalam hati gw " Holy.....Holy.....ada cowo idaman di depan gw..." dan jujur aja kl anak cowo kan kl duduk gitu agak mepet gak malu2 jadi gw bisa denger suara dia jelas banget liatin mukanya kl dia nenggok ....juga bibirnya yang seksi ( aneh loh masa cowo bibirnya merah gitu) ....Dalam hati langsung keluar setan2 banyak 2 disamping gw.....awkakwka.....ada yang bilang deketin dia....pengang dia......wewsssssssssssssss stopppppppp dalam pikir gw.gw coba buat mengalihkan perhatian fokus ke dosen yang lage ngajar.....OMG....gw bisa ngedenger desah suaranya........" HOly......Holy......Nafsu setan langsung dateng....dont make me crazy god....gw berdoa terus ama tuhan supaya ngilangin pikiran kotor gw ......". Setelah bertahan selama 2 jam bersama dia.....untung gw bisa tahan semua....pura2 jadi alim...gitu2 deh.....akhirnya gw bisa bernafas lega dan pulang.....tapi sampe sekarang gw masih mikirin dia yah ........weks....takutnya mikir yang enggak2 lage ^_^

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Kampus BInan

    Post  SFinn on Fri Nov 07, 2008 9:57 am

    Wew..d binus y?

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Re: Kampus BInan

    Post  Jason on Tue Feb 03, 2009 10:24 pm

    SFinn wrote:Wew..d binus y?

    maybe.... Razz Razz

    speed
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 11
    Join date : 28.01.09
    Lokasi : Provinsi yg gubernurnya Bibit Waluyo

    Re: Kampus BInan

    Post  speed on Fri Feb 06, 2009 8:25 am

    Rata2 gay semua? Gw punya temen baru aja masuk "binan" tuh.

    Sponsored content

    Re: Kampus BInan

    Post  Sponsored content Today at 12:16 pm

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:16 pm