Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Thanks God...

    Share

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Thanks God...

    Post  felix on Thu Oct 09, 2008 6:29 am

    Hip2 Hura.... cheers

    Alow...aku aktifis Mudika di Solo
    thaks udah bikin forum yang bisa menambah teman..
    Khususnya, seiman, senasib,.... se Visi sebagai orang Katolik...

    Salam knal... sunny

    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 8
    Join date : 05.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  Admin on Fri Oct 10, 2008 10:02 am

    Wah hebat yah ada aktivis mudika disini. Mohon sumbangsihnya kk ceritakan pengalaman jadi mudika disana...halangan dan rintangan.... Very Happy Very Happy Very Happy

    Semoga kita dapat berbakti dalam kasih-NYa

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  felix on Sat Oct 11, 2008 1:33 am

    perkembangan iman katolik di solo sangat baik,
    nyaris tidak ada kendala..
    bahkan wakil walikota kami orang katolik juga,
    yang memberi informasi akses yang mudah untuk berkegiatan.

    Kendala sebagai Mudika adalah pada saat kita kompak satu angkatan,
    tapi lupa untuk memikirkan masalah regenerasi..
    giliran teman2 udah mau nikah... anggota jadi sangat minim...
    dengan rentang antar generasi yang cukup jauh...
    sehingga sangat sulit untuk merangkul mereka..

    sbenarnya, aku aktif di Gereja semata2 untuk lari dari masalah gayness yang aku alami..

    Untuk sementara, sekarang aku aktif di Pendampingan Iman Anak..
    biar terpaksa belajar ajaran Kristus yang super hebat...
    yaitu tentang cinta Kasih

    dimana kita dituntut untuk meninggalkan keinginan diri kita..
    dan berbagi kasih pada semuanya...
    membantu dan membahagiakan

    sementara ini, itu yang menjadi kekuatanku untuk bertahan..

    sekian dulu...
    maturnuwun.... Sleep

    Breaking
    Tamu

    Re: Thanks God...

    Post  Breaking on Sun Oct 12, 2008 9:43 pm

    apakah hanya untuk katolik? another christian?

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  felix on Mon Oct 13, 2008 9:44 am

    Breaking wrote:apakah hanya untuk katolik? another christian?
    bounce

    cheers bole banget.... (mnurutku)

    aku sngt menghormati agama lain selain katolik...
    pada dsarnya...semua juga buat kebaikan kita, agama sebagai patokan untuk melangkah
    sebagai kekuatan, ya ...pastilah iman kita...

    Semoga lewat forum ini...kita, sebagai salah satu manusia yang memiliki keunikan
    bisa saling menguatkan iman masing2...

    untuk berkarya...
    bersyukur, membagi kasih, dengan cara menolong siapapun...

    stuju?? flower

    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 8
    Join date : 05.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  Admin on Wed Oct 15, 2008 11:20 am

    felix wrote:
    Breaking wrote:apakah hanya untuk katolik? another christian?
    bounce

    cheers bole banget.... (mnurutku)

    aku sngt menghormati agama lain selain katolik...
    pada dsarnya...semua juga buat kebaikan kita, agama sebagai patokan untuk melangkah
    sebagai kekuatan, ya ...pastilah iman kita...

    Semoga lewat forum ini...kita, sebagai salah satu manusia yang memiliki keunikan
    bisa saling menguatkan iman masing2...

    untuk berkarya...
    bersyukur, membagi kasih, dengan cara menolong siapapun...

    stuju?? flower

    Setuju....^_^
    Kita hanya ingin kita berbagi pengalaman dan kasih yang tulus , kasih cinta damai.
    Dunia gay kan ga selalu gelap kan lol! sunny Idea

    Breaking
    Tamu

    Re: Thanks God...

    Post  Breaking on Sat Oct 18, 2008 1:44 am

    wah bagus juga...cuma ini forum masi sepiiiiiiiiiiiii banget....

    hati_01

    Jumlah posting : 2
    Join date : 08.10.08

    salam kasih

    Post  hati_01 on Thu Oct 23, 2008 8:22 am

    gw emang tertarik bgt walaupun forum ini masih sepi..karena saran gw yang udah jadi member harus banyak2 kontak supaya bisa terjalin persahabatan yang akrab gitu ..kontak2 walaupun sekedar hai hai doang..semoga terjalin ya....

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  felix on Fri Oct 24, 2008 9:09 am

    stuju....
    keep contact aja ya... bounce

    vades
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 5
    Join date : 15.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  vades on Mon Oct 27, 2008 10:13 pm

    wiw, ada org solonya di ni forum


    sekampung kita bro lol!

    Panis Angelicus
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 24
    Join date : 06.11.08
    Lokasi : SEKOTA DG SRI SULTAN

    ...

    Post  Panis Angelicus on Thu Nov 06, 2008 12:33 pm

    salam kenal semuanya aku di yogya nih, ada yg dr yogya gak ya Wink

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Re: Thanks God...

    Post  felix on Sun Nov 16, 2008 7:44 am

    Ayo2...ramein forum...
    biar tambah teman, tambah rejeki....AMEN sunny

    rico
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 28
    Join date : 03.11.08
    Lokasi : Surabaya, Jakarta, Solo

    Re: Thanks God...

    Post  rico on Mon Nov 17, 2008 7:06 am

    Gw skrg lg di Solo.... Smile

    nathan
    Tamu

    boleh knl

    Post  nathan on Tue Nov 25, 2008 8:01 pm

    boleh gabung g ni......

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Thanks God...

    Post  Zenisvel on Wed Nov 26, 2008 10:10 am

    nathan wrote:boleh gabung g ni......

    yang pastinya boleh donk ^^

    me0303
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 9
    Join date : 30.11.08
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    hosh...

    Post  me0303 on Sun Nov 30, 2008 9:39 am

    numpang lewat . . . . lol!

    Gamaliel
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 18
    Join date : 13.01.09

    Re: Thanks God...

    Post  Gamaliel on Fri Jan 16, 2009 5:22 pm

    felix wrote:perkembangan iman katolik di solo sangat baik,
    nyaris tidak ada kendala..
    bahkan wakil walikota kami orang katolik juga,
    yang memberi informasi akses yang mudah untuk berkegiatan.

    Kendala sebagai Mudika adalah pada saat kita kompak satu angkatan,
    tapi lupa untuk memikirkan masalah regenerasi..
    giliran teman2 udah mau nikah... anggota jadi sangat minim...
    dengan rentang antar generasi yang cukup jauh...
    sehingga sangat sulit untuk merangkul mereka..

    sbenarnya, aku aktif di Gereja semata2 untuk lari dari masalah gayness yang aku alami..

    Untuk sementara, sekarang aku aktif di Pendampingan Iman Anak..biar terpaksa belajar ajaran Kristus yang super hebat...
    yaitu tentang cinta Kasih

    dimana kita dituntut untuk meninggalkan keinginan diri kita..
    dan berbagi kasih pada semuanya...
    membantu dan membahagiakan

    sementara ini, itu yang menjadi kekuatanku untuk bertahan..

    sekian dulu...
    maturnuwun.... Sleep

    Dunia yang kita geluti ternyata gak jauh-jauh juga ya? Hehehehehehe....

    Ini saatnya 'Orang Muda Menggugah Dunia'.... Ayo bangun, teman-teman!

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    sekian lama menghilang

    Post  felix on Wed Jun 17, 2009 7:45 pm

    Sad aku coba hidup senormal munglin...tepai kenapa naluriku untuk menyukai cwo2 masi berkembang?

    sudahlah...yang penting aku masi bisa bahagia..... bounce

    I love U all....

    errybiz
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 22.02.15
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta Selatan

    Re: Thanks God...

    Post  errybiz on Mon Feb 23, 2015 8:38 pm

    yeahh........ its ok.....

    Sponsored content

    Re: Thanks God...

    Post  Sponsored content Today at 12:15 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:15 pm