Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Share

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Zenisvel on Fri Nov 21, 2008 10:46 am

    Aaaahhh, bikin topik santai ah Very Happy
    Jadi apa yang kamu sedang rasakan saat ini?

    Saat ini (2008.11.22) jam 12.45 am.
    G baru kelarin revisi an skripsi g buat besok.
    Tiap hari jumat sampe Sabtu ya beginilah kerjaan g... Very Happy
    walau kadang2 sampe kesel gara2 ga kelar2.
    Belum lama ini ada yang SMS g, nanya g ke kampus apa ga besok, g bales 'ya'
    taunya dy bales 'iih ga niat banget balesnya'..
    hehehehe. duh maap banget ya yg SMS g itu, bukannya ga niat tp agak ga niat lol!
    cuman satu yang maw g sampaikan ke orang itu 'Maap banget ya.... kamu SMS disaat yang tidak tepat Smile '

    Peace ~

    Holycross
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 13
    Join date : 15.10.08
    Age : 28
    Lokasi : Serpong, Karawaci & Tangerang

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Holycross on Fri Nov 21, 2008 5:00 pm

    Semoga skripsinya kelar yah ^_^
    gw doain deh.......

    gw juga sama kadang2 kaya loe kl lage sibuk ato ga bt..... gw bales sms seperlunya aja kok....karena emang itu kan tujuan sms...emang harus yang panjang lebar . Hehehehehe

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  SFinn on Sun Nov 23, 2008 9:56 pm

    Gw ngerti koq u pasti mang lg sbuk,mkny lanjut stlh slse kan..

    skrg senen 24 nov jam 12 siang,masi pusing gr2 kmren jalan cukup lama,pdhi smalem tdur lbi awal sktr jem stnga 12an,n bangun td pagi jem stnga 10,haha

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Zenisvel on Sat Nov 29, 2008 9:49 am

    ahhh.... hari ini seneng banget.
    akhirnya skripsi g udah di acc ma dosen g.
    huahahahahahaha. kelar sudah skripsi ku.
    tinggal nunggu siap yg bakal nyidang pale

    hari ini d greja g ada konser amal yg nyanyi trie utami.
    Konser yg sama dengan yg lo liat bukan ya Finn??

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  SFinn on Mon Dec 01, 2008 6:12 am

    Haa?
    gw jarang nnton konser,palagi yg da artisny gt..tumben amat ad konser ky gt..

    skrg senin malem,lg sbuk2ny nih..lg masa2 ulum,hmph..

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  SFinn on Fri Dec 19, 2008 10:43 am

    Sabtu pagi,20 desember..

    gw bosennn...ud masa2 liburan,kegiatan brkurang,paling cm sbuk grja urusan natal doank..

    n forumny sepi amat..ayo donk yg dah masuk,ramein plizz,i'm bored to death,mn si yayang lg susa dkontek..

    Gamaliel
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 18
    Join date : 13.01.09

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Gamaliel on Wed Jan 14, 2009 12:13 am

    Wow.... ternyata ada forumnya gay Katolik ya? Gak sengaja nemu nih, pagi tadi! Dahsyat hehehehehehehe! Asyik juga nih!

    Syalom, Kawan-Kawan! Met jumpa di forum ini....

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  SFinn on Thu Jan 15, 2009 8:41 am

    Welcome Gamaliel..

    ramein donk forumny,ajak tmen2 yg u knal jg y..sepi banget ni..

    speed
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 11
    Join date : 28.01.09
    Lokasi : Provinsi yg gubernurnya Bibit Waluyo

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  speed on Wed Jan 28, 2009 9:57 pm

    Salam kenal semuanya. Saya baru daftar kemarin. Sepi yach>.<

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Jason on Tue Feb 03, 2009 10:06 pm

    Yah namanya juga forum br seumur jagung , br beberapa bulan....

    ayo rame-ramein dunk...hehehehe

    ni forum dah masuk Top number one google....search key "gay katolik" loh

    clown clown clown

    rich

    Jumlah posting : 2
    Join date : 18.01.10

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  rich on Mon Jan 18, 2010 11:05 pm

    oi,,,, haloo,,,, Smile

    Anero
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 20
    Join date : 11.09.09

    feeling saat ini

    Post  Anero on Fri Jan 29, 2010 10:19 am

    present :
    i feel like im riding a rollercoster in a very dark nights......hoping to get off soon.....

    luckily i know that i'm not alone in this.....

    thanks Father for everything..., my past, my present, and for my future.....

    knowing U as my captain.....gives comfort to my soul.....

    errybiz
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 22.02.15
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta Selatan

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  errybiz on Mon Feb 23, 2015 8:32 pm

    yeahh its ok.....

    Sponsored content

    Re: Apa yang lagi kamu rasakan saat ini?

    Post  Sponsored content Today at 12:19 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:19 pm