Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Ge-eR niiiiiih

    Share

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    Ge-eR niiiiiih

    Post  felix on Sun Nov 16, 2008 8:12 am

    sering banget aku mngalami hal ini....

    ktemu cwo....keren, cakep, ganteng....dsb...pokokna yang baik2 aja deh...Razz
    truuuus.... bagai kucing ketemu ikan asin....
    secara naluri... mata kecantol n curi2 pandang gitu...

    dag..dig...dug...suara jantungku
    dat...dit...dut...suara kentutku... lol!

    ternyata si doi juga nglirik2 n ngliatin aq gitu......
    akhirnya jadi salting n Ge-eR Mad

    kira2 apa ya...?yang mereka pikirkan?
    kasi coment yapph...kalian pernah tidak seperti ini???

    Panis Angelicus
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 24
    Join date : 06.11.08
    Lokasi : SEKOTA DG SRI SULTAN

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  Panis Angelicus on Sun Nov 16, 2008 11:18 am

    ih nih cowo koq sepertinya gay ya dari tadi curi2 pandang terus.......takuuut aku !!!! < itu yg ada dlm benak mereka> lol!

    Holycross
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 13
    Join date : 15.10.08
    Age : 28
    Lokasi : Serpong, Karawaci & Tangerang

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  Holycross on Mon Nov 17, 2008 10:46 am

    felix wrote:sering banget aku mngalami hal ini....

    ktemu cwo....keren, cakep, ganteng....dsb...pokokna yang baik2 aja deh...Razz
    truuuus.... bagai kucing ketemu ikan asin....
    secara naluri... mata kecantol n curi2 pandang gitu...

    dag..dig...dug...suara jantungku
    dat...dit...dut...suara kentutku... lol!

    ternyata si doi juga nglirik2 n ngliatin aq gitu......
    akhirnya jadi salting n Ge-eR Mad

    kira2 apa ya...?yang mereka pikirkan?
    kasi coment yapph...kalian pernah tidak seperti ini???


    Fall In love MOde : ON alien alien alien

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  Zenisvel on Fri Nov 21, 2008 7:00 am

    kemungkinan kalo ga mikir 'kayaknya pernah liat nih orang...' kalo ga 'ni co daritadi ngeliatin g terus, maw apa ya????' Razz Cool

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  SFinn on Sun Nov 23, 2008 10:17 pm

    Y tu..pasti dsangkain naxir dah..kbradaan gay d masyarakat kn ud pd dketahui lah,cm ga taw pasti aj yg mana org2ny..

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Wew

    Post  Jason on Tue Nov 25, 2008 9:20 am

    Wew.....gw kemaren pas jalan2 di mall diliatin ama cw....pew.....
    tapi aneh kok tuh cewe natap gw terus kayak pengen gitu........
    swt.....lom pernah gw deg2an...diliatin kyk gini......

    tuh cw mau nyapa gw kale...yah.......
    ngeliatinnya sampe gw kerasa ada setrum dare tuh cw......lumayan lage mukanya.....

    diliatin cewe aja bisa gret-gretan... apalagi diliatin cowo ganteng yah....aduh melayang rasanya......
    cyclops cyclops cyclops cyclops

    errybiz
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 22.02.15
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta Selatan

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  errybiz on Mon Feb 23, 2015 8:33 pm

    yeahh its ok.....

    Sponsored content

    Re: Ge-eR niiiiiih

    Post  Sponsored content Today at 12:17 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:17 pm