Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Vonis Bom Bali

    Share

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Vonis Bom Bali

    Post  SFinn on Thu Nov 13, 2008 8:38 am

    Sbnarny bahas ni gw cm maw nanya,krn gw ga gt ngerti..
    yg gw taw tu cm sebatas mereka melakukan pemboman krn ingin 'menumpas' para non-muslim yg adlah bagi mereka para pendosa..
    bener ga sih?

    krn gw bingung,d jaman ky gini,masi ad aja org2 yg membela mereka yg jelas2 sadis..itu kn bs brarti bibit2 terorisme baru akan segera tumbuh..

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  Jason on Thu Nov 13, 2008 10:25 am

    SFinn wrote:Sbnarny bahas ni gw cm maw nanya,krn gw ga gt ngerti..
    yg gw taw tu cm sebatas mereka melakukan pemboman krn ingin 'menumpas' para non-muslim yg adlah bagi mereka para pendosa..
    bener ga sih?

    krn gw bingung,d jaman ky gini,masi ad aja org2 yg membela mereka yg jelas2 sadis..itu kn bs brarti bibit2 terorisme baru akan segera tumbuh..

    hmm.....kl kt gw ....mereka tuh salah menafsirkan agama mereka.....

    temen gw byk yg muslim juga bilank....
    mereka tuh sesat.....masa membunuh orang dalam keadaan santai & berbahagia di bunuh begitu saja....... bukanlah seorang pahlawan...... yg mendukung tuh karena merasa si amrozi cs tuh just like heroik...people...padahal aslinya cuman pengecut di dunia....ini... ...

    cara pencegahannya gimana ?? kl menurut gw... agar tidak terjadi teroris baru yaitu dengan tidak fanatik dengan agamanya masing-masing biarkanlah bumi pertiwi dipenuhi dengan plularisme........bhinneka tunggal ika......

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  SFinn on Fri Nov 14, 2008 10:05 am

    Mkny gw heran koq bs yg begitu dianggep heroik..dari hongkong??

    n para pendukungny yg ktny jumlahny ribuan tu kn berpotensi banget jd teroris..maw bayangin ad ribuan teroris d indo??hiiy...

    trus mereka diagung2kan pula jd ky nabi or smacemny,ktny waktu pemakaman mereka ad 3 burung yg beterbangan d sekitar..(mungkin ky dianggep reinkarnasi ato roh kudus??)apa tu cm kbtulan??

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  Jason on Sat Nov 15, 2008 10:37 am

    SFinn wrote:Mkny gw heran koq bs yg begitu dianggep heroik..dari hongkong??

    n para pendukungny yg ktny jumlahny ribuan tu kn berpotensi banget jd teroris..maw bayangin ad ribuan teroris d indo??hiiy...

    trus mereka diagung2kan pula jd ky nabi or smacemny,ktny waktu pemakaman mereka ad 3 burung yg beterbangan d sekitar..(mungkin ky dianggep reinkarnasi ato roh kudus??)apa tu cm kbtulan??

    FYI ada issue...ktnya seh dari orang intel.....natal bisa ada bom lage...hiks2 penjagaan malam natal akan diperketat......

    felix
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 19
    Join date : 09.10.08

    BOM? GAWAT....nggak juga tuh...

    Post  felix on Sun Nov 16, 2008 8:26 am

    klo menurutku...
    aku nggak setuju dengan hal tersebut
    mereka nggak berhak menghakimi orang2 yang tersesat dengan cara demikian...
    Yah..itulah akibat tidak berjalannya logika dalam hidup..
    kadang doktrin yang menyesatkan dapat mencetak mental yang seram...

    tapi...
    apa yang mereka lakukan dapat pula diambil hikmahnya...
    semata-mata agar kita siap jika suatu saat ajal menjemput...
    mengingatkan kita bahwa pola hidup kita udah salah, dan Tuhan tidak berkenan...

    Untuk issue Bom Natal nanti...don't worry, Tuhan Menyertai Kita...
    toh jika beneran...mulai sekarang ayo kita siapkan diri kita,agar saat ketemu Tuhan nanti, kita udah layak...
    banyak cara yang dapat kita lakukan...pertebal iman...dan tetap berbuat baik bagi siapa saja..GBU Cool

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  SFinn on Sun Nov 16, 2008 12:08 pm

    Ah iya tuh..klo menurut gw sih bakal ada..tp tnang saja lah,penjagaan akan dperketat..gereja gw ga gt dkenal amat,moga2 adem ayem..


    -------------
    duh,klo gw punya kuasa..tu yg bikin n ledakin bom y bakal gw suru telen bom aktif,hhh..gemes dah..

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  Zenisvel on Mon Nov 17, 2008 7:05 am

    uughhh, maw dihukum aja ribet amet.
    sampe ngabisin uang negara ber milyar2.

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  SFinn on Mon Nov 17, 2008 9:01 am

    aih ada koko...

    sampe abis bermilyar2?gw br taw tu,paling ga sampe tu..ad yg dkorupsi de..

    Sponsored content

    Re: Vonis Bom Bali

    Post  Sponsored content Today at 12:19 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:19 pm