Yesus berkata: Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.


    Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Share

    Panis Angelicus
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 24
    Join date : 06.11.08
    Lokasi : SEKOTA DG SRI SULTAN

    Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Panis Angelicus on Sat Nov 08, 2008 12:47 pm

    Apakah klo didalam gereja kalian berpikir bahwa si dia gay ato bukan ya? pada sesama jemaat cowo yg sesuai dg kriteria idaman masing2. Ato pernahkah terbersit ato kejadian hal2 aneh berhubungan dg dunia kita. Cerita donk pengalamannya klo ada..... Twisted Evil

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Uuughh...

    Post  Zenisvel on Sun Nov 09, 2008 2:26 am

    Uggghhh.... gmn ya...
    radarnya tetep otomatis mencari sasaran seh.
    Apalagi kalo abis komuni.... duh...inget doa...doa....matanya jgn kemana2 Embarassed

    peace ~

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  SFinn on Mon Nov 10, 2008 10:05 am

    Hyaa..kadang2 gt klo lg komuni suka melihat ksana kmari,palagi tmpt duduk gw biasa menghadap umat,hwahaha..jd bs leluasa ngliat dah..tp jarang gw nemu..

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Zenisvel on Tue Nov 11, 2008 9:26 am

    jarng nemu tambatan hati ya Fin? Very Happy

    Panis Angelicus
    Peacesharer
    Peacesharer

    Jumlah posting : 24
    Join date : 06.11.08
    Lokasi : SEKOTA DG SRI SULTAN

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Panis Angelicus on Wed Nov 12, 2008 10:13 am

    gak nemu tambatan hati tp nemu tambatan yg lainnya Wink

    Zenisvel
    Highstar of Share
    Highstar of Share

    Jumlah posting : 55
    Join date : 27.10.08
    Lokasi : @HOME

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Zenisvel on Thu Nov 13, 2008 6:41 am

    Tambatan apa lagi ya yg bisa dicari??? scratch

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  SFinn on Thu Nov 13, 2008 8:20 am

    Tambatan apaan tuh??
    iy,jarang nemu gay maxudny,mungkin krn gaydar gw payah x y..
    apalagi nemu tambatan hati...

    Jason
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 29
    Join date : 22.10.08

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Jason on Thu Nov 13, 2008 11:08 am

    Panis Angelicus wrote:Apakah klo didalam gereja kalian berpikir bahwa si dia gay ato bukan ya? pada sesama jemaat cowo yg sesuai dg kriteria idaman masing2. Ato pernahkah terbersit ato kejadian hal2 aneh berhubungan dg dunia kita. Cerita donk pengalamannya klo ada..... Twisted Evil


    Gw pernah tuh di gereja ngeliat om2 gitu...pake anting....duduk sendirian molo....secara gw rajin ke gereja...gw jadi kenal sesama umat.....tapi anehnya pas misa matanya kemana2 kayak nyari apa gitu......dari dandannya seh gw kira dia gay 60%.......

    gw bener2 iba seh ama dia......moga2 GOD BLESS HIM......

    rico
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 28
    Join date : 03.11.08
    Lokasi : Surabaya, Jakarta, Solo

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  rico on Fri Nov 14, 2008 7:20 am

    Kalo gw tetep aja radarnya aktif... Hehe. Biasanya pas habis doa komuni... Kan mondar mandir tuh.... dan biasanya yg duduk di blkg yg cakep2 ^^ jadi masih sempet doa dulu... -_-
    Gw ada cerita neh... bbrp bulan lalu gw ketemu ama 1 cowo masi muda, keknya sma gt... cakep bersih... bodinya sedeng... Dia duduk di dpn gw... Duh selama misa gw gak konsen blas.... Pas salam damai rasanya seneng bgt bisa salaman... Hahaha... Tapi ya udah stop ampe di situ doank soalnya dia ama cece2 n bonyok nya... Ehhhh beberapa bulan kemudian (minggu lalu) gw satu pesawat ama dia!!!!! Pas check in dia bbrp baris di dpn gw... gw udah tertarik ama ni org.... trus pas dia tengok2... kok keknya gw pernah ketemu ni org.... Pas mau masuk ruang tunggu gw baru inget kalo itu cowo yg waktu itu ketemu di gereja... Dia nempel terus ama cece nya jadi malu mau kenalan... Pas di pesawat juga duduknya jauh bgt jadi ya udha... Ada tips ga gimana kalo mau kenalan ama orang asing gt yang bener2 ga jelas dia itu str8 atu gay?

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  SFinn on Fri Nov 14, 2008 9:56 am

    Abis doa komuni mondar mandir??gereja d mana tuh?bukanny bis komuni masi ad pengumuman gereja,berkat,pengutusan ama lagu penutup?

    Ud sma koq nempel ma ce2ny mulu???klo dpt yg bgtuan jg susa,bs2 ntar diajak ngdate dy minta ijin dl ma ce2ny..

    rico
    Star of Share
    Star of Share

    Jumlah posting : 28
    Join date : 03.11.08
    Lokasi : Surabaya, Jakarta, Solo

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  rico on Sat Nov 15, 2008 6:13 am

    Yah... mksd gw habis komuni & setelah selesai doa pribadi gw suka perhatiin orang2 yg masih antri ambil komuni n pas mereka jalan balik k tmpt duduk...

    SFinn
    Master of Share
    Master of Share

    Jumlah posting : 87
    Join date : 07.11.08
    Lokasi : @home-mobile

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  SFinn on Sun Nov 16, 2008 11:52 am

    Owh...klo gt y sama donk..cm gw lbi ribet n ga gt leluasa,cm y tetep aj klo ad yg 'kinclong' pasti lgsg gerak sndiri dah ni pala,haha..

    argo_lawu

    Jumlah posting : 2
    Join date : 26.03.11

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  argo_lawu on Sat Mar 26, 2011 8:45 am

    tetep aktif hahaha
    pas komuni waktu yang pas
    hehehehe

    Sponsored content

    Re: Klo di Gereja GAYDAR tetep aktif ?

    Post  Sponsored content Today at 12:19 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:19 pm